Wednesday, September 06, 2006
Insomnia gw makin lama makin parah nih, kalo ada yang tau obat yg cocok plzzz tolong kasi tau. Udah keterlaluan, masa jam segini gw ngantuk aja ngga? Untung gw ga ada kelas ntar *fiuuhhh*. Ini sekilas kegiatan gw 12 jam terakhir:
  • Balik dari lapangan basket jam steng 8, mana keujanan lg
  • Beli burger di sidegate, buat makan malam (males keluar lg...)
  • Sampai kamar langsung ketiduran, ga lupa makan tapi lupa mandi
  • Kamar gw diketok ma Onny, gw buka langsung lanjut tidur lg hehe
  • Jam steng 10 bangun, mandi trus ngisi questionare nya si Onny
  • Onny pulang, dimulailah ke-insomnia-an gw
  • Download ini dan itu
  • Nonton Pearl Harbour gw di SuperNova gw
  • Maen Battlefield: Modern Combat di PS2
  • Chatting bentar
  • Nonton Munich
  • Browsing ini itu
  • dan 10 menit yg lalu gw kehabisan rokok (luar biasa....arrrrgggrgggrgrhhhh!!!!) (5.13 in the morning)
Sampai kapan gaya hidup kaya gini bakalan berakhir? Lucunya pas gw exam ga pernah kaya gini, bawaannya mo tidur terus dan ga mau bangun2. hahaha

kemaren sore gw rencana nelp cew gw buat cerita kalo gw ga bisa tidur akhir2 ini. Belum sempat gw cerita, doi bilang kalo dia lg ga enak badan, jadi ga enak cerita tentang gw. Ntar malah jadi pikiran, ya udah....akhirnya gw kasi wejangan ini itu, padahal gw yg lagi butuh wejangan huehehehe. Cepet sembuh, syg.

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Adalagi percakapan yg menarik antar gw dan Tutur kemaren sore (jg):
Tutur : ger, loe jadi kan nonton GP? (Grand Prix di Sepang hari Minggu.. - red)
gw : jadi donk..
Tutur : gw mo pergi bentar lagi beli tiket, kartu pelajar loe mana?
gw : (demi diskon, cepet2 ngeluarin student card..)
Tutur : lho, yg punya Sunway ga punya?
gw : gw cuma punya yg Monash aja
Tutur : oooo ok..oya, loe mau kan maen gokart?gw dah daftarin soalnya...
gw : seepp (bertanya-tanya kok pake daftar2 segala, kan cuma sekedar maen...)
Tutur : Iya, katanya ada pertandingan gokart di Extreme Park..(nada ga salah apa2..)
gw : *langsung mangap dan ngangak*
Tutur : tandingnya masih 2 minggu lagi kok (pura2 ga ngerti maksud gw ngangak..)
gw : gw ga pernah bawa gokart sebelumnya kok tiba2 tanding? (ngangak mode masih on)
Tutur : loe bisa bawa mobil kan? pasti bisa bawa gokart....
gw : hanya keajaiban yg bisa menyelamatkan gw (frase yg selalu kami pakai kalo dah kaget...)
Tutur : iya, soalnya tadi ada yg minta daftar..gw kepikiran nama loe, gw daftarin aja..
gw : ajaib!!

skrg gw mikir kapan mo latian walau sedikit. kok latian?.......supaya ga bikin malu dunia akhirat!!

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Daritadi gw cuma donlot ini itu dan browsing kesana kemari. Ketemu 2 buah video klip yang dah lama gw cari2, judulnya Gangsta Paradise-nya Coolio and Get Low-nya Lil Jon. Walau Chris Rock bilang Get Low-nya Lil Jon ini sangat degrading women, tp tetap aja gw suka musiknya. Dua-duanya gw dapat dari DC++, software P2P mirip kaya Kazaa dan Limewire, tapi ini khusus buat internal kondo gw.

Sekedar info, Gangsta Paradise-nya Coolio adalah soundtrack film Dangerous Mind (1995), gw ga gitu kenal ma starring cast-nya. Gw dulu nonton di Indovision pas masih di Indo, ga ingat kapan. Cerita nya sih tentang guru cew yg masuk ke sekolah yg bisa dibilang dihuni ma anak2 nakal (entah kenapa di-identikkan dengan orang kulit hitam dan Mexican). To get respect, si guru cew ubah penampilan jadi lebih sangar (baru ingat, si guru cew ini agen FBI..kayanya sih undercover, dah lupa). Selanjutnya gw ga ingat, tp yg pasti soundtracknya gw selalu tau kalo denger dimana aja. Yang mau lagunya klik yg di bawah (cuma MP3 nya, kalo Video Clip nya kelamaan ntar donlotnya)


Pernah dengar lagu India? kalo mo jujur, gw ga suka sama semua yg berbau film India beserta inspektur2 nya. Tapi, bagaimana kalau lagu India itu memakai irama-nya Peterpan? Yang beda bisa dibilang liriknya aja, aransemen nya sepertinya jiplak abis dan cuma mempercepat beat-nya.

Lagu ini dapet dari kooleblog, entah bajakan atau bukan sih gw ga peduli. Yg tertarik donloat klik yg di bawah (lg)


-------------------------------------------------------------------------------------------------

Kayanya cukup segini dulu buat hari ini...mo maen PS lg, kebetulan belum ada tugas buat waktu dekat hehe nyantaiiii....!!

They say I got ta learn, but nobody's here to teach me ,
If they cant understand it, how can they reach me?
I guess they can't; I guess they won't
I guess they front; that's why I know my life is outta luck, fool!

by Coolio on Gangsta Paradise

 
posted by gerry at 5:09 AM
2 Comments:


At Fri Sep 08, 12:09:00 PM, Blogger diandra_diandra

Mwahahaha...
Itu sih insomnianya atas kemauan sendiri..
Kalo saya insomnia karena emang bener2 ngga bisa tidur seharian. bahkan pernah sampe 25 jam ngga tidur lho *hiks.. mata bengkak ada lingkaran item-item gitu..*

 

At Sat Sep 09, 11:38:00 PM, Anonymous Anonymous

i love gangsta paradise... lagu tidur gw pas tahon 96an huehehehe.

still, one of the best oldskool gangsta rap track, ever!!!

never watched the movie though..

::::::::

begimana jadi tanding gokart tidak gerr?? kalo jadi, GUT LAK!!!

::::::::

dulu pas gw kuliah jg gitu, insom sampe jam 4-5 padahal sembari capein mata baca buku/ maen pcgame...

no worry, nanti kalo uda kerja fulltime,it will diminished... to constant zZzzzZzz =D