Sunday, August 13, 2006

Sekali lagi gw tukar layout, meski gw ga yakin gw bertahan ma yang ini. Masih coba ngepas-in dengan shoutbox dan banner. Gw pikir-pikir ada bagusnya kalau gw pake background warna putih kali ini. Desain layout gw kali ini harusnya seperti koran, tp udah ga keliatan lagi tampilan korannya. Kebanyakan banner sih di side-barnya. Tapi seperti sebelumnya gw masih pakai layout yang simple dan (semoga) enak dipandang. Tampilan main post masih gw biarkan lebar, soalnya gw suka post pake image yg diikuti kalimat, supaya ga keliatan seperti huruf yg numpuk-numpuk ga keruan hehehe

Layout ini (sekali lagi) diambil dari blogger-templates.com dan didesain oleh Carrie Petri, dengan judul Newsline. Favicon baru disebelah URL gw itu diambil dari Julia, makasih atas ijinnya. Btw favicon diatas itu seharusnya huruf G warna hitam putih, tapi mungkin karna pixel nya dah amburadul malah jadi kaya topeng item putih hehe biar deh yg penting huruf G(erry).

Kalo ada yg merasa tulisannya kekecilan tolong kasi tau yah....
 
posted by gerry at 2:46 AM
0 Comments: