Wednesday, July 26, 2006
Tadinya gw cuma browsing internet ama cari recycle bin buat nge-delete data yg ga perlu, trus pas mo buka Windows Media Player gw mulai mikir. Kok gw cepet banget click shortcut nya, rasanya gw ga mikir dulu pas nyari icon nya. Apa sudah terbiasa yah? Sudah berapa lama susunan desktop gw seperti ini? Akhirnya gw rasa ga ada salah nya gw post apa aja isi desktop di komp gw. Dengan sedikit delete image file yg ga perlu di publikasikan. Eng---ing----eng [dengan sedikit backsound superhero tampil ke depan....]



1. Netscan, software buat nge-share di condo...tp dah lama ga pake
2. FireFox, the best browser ever...ada add-on, bisa nge-tab, IE6 udah ga perlu..jadi apus aja shortcutnya huehe
3. Skype, dulu ni sering gw pake buat nelpon iseng...lama2 bosan, mana ga bisa di uninstall lg (uninstall.exe nya hilang..grr nyampah...)
4. DivX, ni buat nonton pelem...mo pelem bajakan, mo pelem asli, mo anime (dulunya sih buat nonton Naruto...)...top deh ni software...
5. Advances WindowsCare, ada program mesin waktunya...jadi kalo mau balikin registry sistem ke 1 tahun sebelumnya jg bisa, tanpa ngilangin file2 yg dah capek2 dikumpulin.
6. Nokia PC SUite, buat Nokia 6270 gw...
7. Quickbooks 05-06, software buat tugas accounting...mahal soalnya, makanya gw pajang2 shortcutnya, biar kerasa ada gunanya...ehehe
8. Text document, isinya cheat buat FInal Fantasy X di PS (susah maen jujur ato mang bego ga tau..), dan suka gw ulang2 maennya..dah tamat 3x nih..
9. Antivirus AVG 7.1, antivirus gratisan yg terpaksa dipakai karna Norton 2005 gw dah out of date...but should try, quite reliable
10. 3 software buat nge-blog, Simple CSS ma HTML Kit buat bikin layout, dan w.bloggar yg ga pernah gw pake (bikin susah aja sih...). Thanks buat Komputer Aktif..
11. Quicklink yg isinya: MSN Messenger (online tiap hari...), YM (ga pernah pake...), Answer.com (kamus online..), trus beberapa hal ga penting lainnya (wireless, volume, cd-room.)
12. DVD-room, ga pernah tau apa gunanya.
13. Windows Media Player yg hampir ga pernah mati (kebetulan versi 11 Beta nya baru keluar..), trus dibelakangnya dihiasi ma walpaper Angelina Jolie (sumpah ni cew bikin horny...)
14. Space kosong, biasanya ada game disana...CM, GTA atau NFS Underground

Tapi komp gw cukup awet kok, meski hampir tiap hari hidup lebih dari 12 jam. Takutnya file2 pada hilang semua kalau rusak, jadi inget pas hardisk nya corrupt, ga bisa di back-up lg..brengsek kalo diingat-ingat. Padahal hasil "kerja keras" ada disana semua.

Sekian dan terima kasih

NB: Adalah SuperNova, sebuah laptop Toshiba keluaran tahun 2004 sedang sial dibeli seorang bejat bernama gerry. Pemakaian ga kira-kira oleh sang empunya, bikin hardisk memanas bagai Nova. SuperNova berarti panas yg luar biasa (karna ga mati2.....) hehe
 
posted by gerry at 9:21 AM
4 Comments:


At Wed Jul 26, 10:17:00 PM, Anonymous Anonymous

Oooo..pake Divx ya?Iya nanti gw coba deh,ini lagi download..he3

 

At Wed Aug 02, 11:35:00 AM, Anonymous Anonymous

mas, punya QuickBooks POS yang masih valid gak? hehehe

 

At Wed Aug 02, 11:41:00 AM, Blogger gerry

mas Xammy: kalo Quickbooks saya sih masi valid...tp ga tau kalo sama ato ga dengan Quickbooks POS yg dimaksud mas Xammy....