Saturday, June 10, 2006
Gw ngantuk banget skrg, udah jam 8 pagi en gw lom tidur sejak kemaren malamnya. Cuma mo melakukan pelepasa potig pertama di layout baru. Credit buat blogger templates, betul-betul luar biasa kreasi layout nya. Mulai sekarang kalo mo ganti layout, pasti gw nyari disana. Salut...saluutt!

Kenapa ganti layout? Karena Gerry The Grey kesannya seperti kuburan, jadi ada bagusnya juga ganti tampilan, walau masih didominasi warna hitam keliatan agak sedikit ada kehidupan hehe I'm still breathing here.

Yang bikin capek itu tukar2 HTML di sidebar nya. Walau gak terlalu sulit, cari tampilan yang cocok buat tarok dari profile, powered by sama RSS nya. Sekarang terpaksa tagboardnya gw hilangin dulu. Ga tau mau letak dimana...ga tau ahhh!! ngantukk!! Yang penting hutang posting seminggu terakhir sudah gw bayar, meski posting ga mutu macam ini.
 
posted by gerry at 8:06 AM
1 Comments:


At Sat Jun 10, 05:45:00 PM, Blogger Jeng Ungu

i like this layout!!!

biar hitam tapi ga terkesan kelam sama sekali kok...

pop cornnya lucu kaya ubur2 hehehe