Thursday, June 01, 2006
Karna ujian sudah makin dekat, kehidupan sehari-hari gw semakin jelas kelihatan. Semakin monoton, bukan hanya harus melahap bahan-bahan ujian nanti dan revision. Tapi juga pola makan, pola tidur, pola santai, pola browsing, pola belajar dan pola-pola lainnya.

Kalo dilihat dari pola makan dan pola tidur sih ga banyak berubah. Pola makan gw meski tetap ga teratur, jadi malah berkurang frekuensi nya. Gw baru siap makan 1 jam yang lalu, dan kemaren malam sama sekali ga makan. Catering gw ga datang, dan gw sudah terlampau kesal dan lapar untuk complain. Malah buang-buang tenaga ntar. Begitu juga dengan pola tidur, tetap seperti biasa...tidur dan bangun seenak jidat, masalahnya sekarang lebih parah. Gw kok ga bisa tidur seblum jam 5 pagi, meski bangun nya bisa kapan aja. Bisa jam 9, bisa jam 12, bisa jam 3. Moga-moga aja ini bukan gejala nervous menjelang ujian. Tapi bener kalo gw setiap ujian selalu nervous, selalu ketakutan, untung flu udah sembuh. Jadi pas ujian nanti ga perlu bawa-bawa tissue sekotak. Ngomong-ngomong soal flu, akhir-akhir ini Vicks Inhaler ga pernah lepas dari tangan gw. Hidung gw masih mencium bau-bau terbakar yg sebenarnya ga ada, meski ga separah 2 minggu lalu. Vicks Inhaler...jangan habis dulu buddy, I need u to stay right beside me now hehe

Pola browsing yang kentara perubahannya. Blogwalking sudah jarang sekali, meski terus diusahakan. Biasanya blogwalking 20 blog tiap hari, sekarang 5 aja udah bagus. Untuk 2 minggu ke depan gw cuma bisa browsing wajib [bukan mandi wajib...] dan beberapa website tambahan karna ujian. Such as:

Yahoo / detik / CNN / Kompas / NBA / Enda's Blog / Priyadi's Place / My own blog / Blogfam / Technorati / Oggix /Google News / Blogger / Monash University / WebCT [2 terakhir ini buat ujian..]

Website yang harus menunggu:
w3schools / Friendster / Babaflash / Engadget / Blogwalking itu sendiri / Crimelibrary / Rottentomates / Wikipedia / Delicious / download.com / Kaskus / AC Milan / Deviantart / dan beberapa website yang akan terlalu vulgar untuk disebutkan [sementara waktu puasa..]

Bagaimana dengan pola belajar? hahaha gw ga pernah merasa sibuk belajar sebelum dekat ujian. Dan sekarang lah saatnya buat sibuk, meski diselingi dengan NBA Live 2006 di PS2 gw, gw blajar kok. Surprising even for me. Wish me luck, I really need that.

Jadwal ujian gw agak menyenangkan semester ini, ga terlalu ketat. Hiks...mo cepat2 siap. Hustle..hustle.

Unit Code Reference Exam date Exam Start time Seat
Number
Exam Duration Venue Unit Title

ETW1102

PAPER 1

05/06/2006

08:30 AM


03:00 hours

MALAYSIA CAMPUS EXAM LOCATION

BUS STATS

BTW1200

PAPER 1

07/06/2006

08:30 AM


03:00 hours

MALAYSIA CAMPUS EXAM LOCATION

BUS LAW

AFW1001

PAPER 1

08/06/2006

08:30 AM


03:00 hours

MALAYSIA CAMPUS EXAM LOCATION

INTRO ACC A

ECW1101

PAPER 1

13/06/2006

08:30 AM


03:00 hours

MALAYSIA CAMPUS EXAM LOCATION

INTRO MICRO

 
posted by gerry at 4:10 PM
1 Comments:


At Fri Jun 02, 12:43:00 AM, Blogger Jeng Ungu

gut lak buat examnya yah, ger!!

bus law <--- palink sebel saya ama ini -_-

and sure thing bout the links, ill add u up too!!

have a great week, since exam is startin next wk