Monday, May 22, 2006
buat sementara waktu gw terdiam, lupa kalo gw bernapas atau bernyawa. Fade to Black-nya Metallica memang benar kadang2 bikin orang mau bunuh diri. I should be happy by now, ga ada pikiran, beban atau bahkan masalah seperti semester lalu. Kenapa?

------------------

Kalo dipikir-pikir gw ini ga pernah dalam path yang benar, ga pernah dalam mood yang sesuai dan pasti. Coba kalo gw bisa jadi orang lain, optimis memandang hidup dan selalu dalam determinasi yang penuh. Tapi kenapa gw selalu seperti tersesat? Tersesat bukan dalam konteks event atau apa. Gw selalu tersesat dalam pikiran gw sendiri, mencari sesuatu yang mungkin ga ada. Kalau saja ada yang memberi tahu. Mungkin benar kata Eva Fairy, dimanakah surga itu? Mungkin kalo kita tau ada taman nirwana yang menanti kita, ga akan umat manusia diletakkan di neraka yang namanya dunia ini. Tapi tidak, gw sendiri menikmati hidup gw yang ga beraturan seperti ini. Gw ga tau hidup gw seperti apa nantinya, syukurlah orang tua gw ga pernah maksa supaya gw harus jadi clone mereka. Thanks for both of you, greatest parents in the world.

----------------

Sayang, kalo baca potingan ini jangan marah2 yah. Yang namanya Gerry kalo udah jam segini tau kan? ga ada bedanya ma loe hehe. Gw cuma mo nulis2 aja kok, meski gw tau loe ga mau gw nulis yg kaya gini, but I'm okay. Gerry selalu okay, ga pernah ngeluh kecuali ma loe. Love u. Btw, gw dah ga bisa nunggu lagi buat pulang nih, udah kangen ma harum rambut loe. See? I miss you a lot 2....

----------------

Gw nulis yang ga jelas, dan sekarang ga tau mau bikin judulnya apa.....

---------------

ZZZZZZZZZZzzzzzzzzzzzzzzzzz........*God..why?*