Friday, May 05, 2006
5.21 AM

Masi bangun ga ada kerjaan, daripada menerawang ga tentu arah bagusan gw tulisin aja blog gw. Dah lama jg gw ga nge-blog, bukannya malas...[walau ada juga rasa malas dikit...] tapi karna gw ga sempat, kebanyakan tugas akhir-akhir ini. Blom lagi yang mo dikumpul minggu depan, satupun blom ada yang disentuh. Kebetulan gw sedang dalam rangka diet maen PS, kayanya nge-blog bikin gw jadi ga malas2 banget. [Ketahuan maen PS mulu...haha] Barusan aja gw dah bingung mo maen apa lagi, dari Final Fantasy X sampai WWF Smackdown dah diutak-atik, masih aja bosan. Emang Malaysia the most boring country in the world, maybe I haven't through all the excitement...I guess, but still...

Tapi ada bagusnya juga ga banyak2 keluar, jadinya ngirit. Biasanya sih akhir semester dah sibuk nyari bantuan dana, tapi not this time. Manajemen keuangan gw masih lancar2 aja, malah terlalu lancar. Malah sampai bingung mo diapain sisa duit [gaya...!!!].

Kemaren pergi ke library untuk ke sekian kalinya, nyari buku yang seharusnya ga perlu dibaca. Dari biografi, politik sampai media informasi dibaca semua, tapi rasanya ga satupun yang masuk kepala. Tapi yang namanya perpustakaan itu[excluding buat orang2 yang bikin PR atau assignment..]sudah kaya tempat orang mencari jati diri bagi manusia kehilangan arah kaya gw. Tiap buku itu adalah filosofi baru, seperti desa yang lom ada listrik, trus dikasi penerangan pertama kaya lilin. Trus sesudah llistrik masuk pake lampu, trus ada TV, VCD, PS, etc. Ga ada ujungnya, ganti2 trus. Bukan berarti yang lama ga dipakai lagi, tetap aja dipakai meski ga sesring dulu. Gitu juga buku buat gw, makin lama ga ada lagi buku yang menarik. Semua nya udah sama aja, sama2 buku yang gw tahu pasti ga lengkap. Mana ada buku yang lengkap coba? Bahkan untuk satu pokok pembahasan, semuanya beda2 baik sudut pandang atau penyampaian. Satu2 nya cara ya diserap semua, ga tau mau dipakai kapan. Confusing.....

Nah judul diatas itu khusus buat gw, karna yang namanya Jumat itu buat gw udah hampir ga ada bedanya ma Sabtu atau Minggu. Hampir tiap Jumat gw bolos kelas. Opps...bukannya bangga atau kenapa, tapi yang namanya kelas menjelang weekend itu pasti ga ada yang menarik. Daripada gw ikutan dosa sama teman2 yang lain karna memandang dosen dengan pandangan bloon, ditambah pikiran yang kira2 pasti sama "Ini dosen ngomong paan sih? KOk lama banget ya rasanya? Kapan siapnya nih?...". Jadi dengan berlapang dada dan berat hati, jadilah hari Jumat ini official holiday bagi manusia bejat bernama Gerry haha

Nge-blog setelah sekian lama, bingung juga....
 
posted by gerry at 5:22 AM
0 Comments: