Friday, March 10, 2006
Udah jalan 2 minggu aja semester ini, masih ada 11 minggu untuk berjuang menjelajahi buku demi buku, assignment-assaignment. To be honest, rasanya malas bikin assignments, rencananya weekend ini udah mau mulai bikin. Ga mau lagi kaya semester kemaren, ada yang ga selesai...ada yang last minute....ada yang kececer....ada yang Failed haha. Tapi tetap aja yang namanya harus enjoy dulu hehe *emang ga ada niat..*. Rencananya ntar malam mo nonton Underworld 2: Evolution. Katanya yang dah nonton sih keren, tapi ga tau yah...soalnya Underworld yang pertamanya asli, suckzz. Mo bikin film fiksi tanggung-tanggung, ga cukup banyak konflik dan yang bikin penasaran. Hmm...ntar malam mo makan mana ya? mungkin di Ming Tien, tp kalo lg malas ya di poolside...atau malah ga makan? haha perut aja sekarang sudah berontak keras, I'll feed u later...u know, stomach is the beast of every human being. Never let it in hunger, otherwise it will take something else from u...conciousness.

Disamping program2 ga jelas selama 3 hari libur ini *senin gw libur jg haha tidor ampe soreee!!!*, gw juga dah nyiapin alternatif kalau2 ga jadi bikin assignment. Kemaren gw pergi ke perpustakaan buat nyari bacaan yang menyita waktu, mendingan daripada jalan2 yg ga jelas - bikin bokek!! Ketemu 3 buah bacaan, semua tentang politik. Dari Where is Liberty? trus satu lagi gw lupa judulnya...sama Introduction to Facism and Nazism *wait...don't judge me yet, I don't even read it*. Pas udah mau ke counter buat minjem, kartu perpustakaan gw rupanya expired, nge***t! an***g!, pa***k! Kasirnya minta bukti pembayaran yang semester ini. Terpaksa gw dengan berat hati balik ke perpustakaan hari ini, yg bikin gw naik darah itu...bukunya ga di-reserve atas nama gw. Jadi bukunya udah balik ke rak-rak buku. Pas dicari lagi ga ketemu....bangsaaaaaaaaatttt!! Ga jadi akhirnya gw minjam yang 3 itu, gw cari yang lain...mungkin pengurus nya bilang "bahaya nih anak bacaannya...bagus bukunya disembunyikan aja.." haha. Ya udah, gw telusuri lagi rak-rak perpus...karna gw penggemar maniak tokoh-tokoh besar, ga lama gw udah ketemu buku yang cocok.

Ini dia buku yang bakal diolah selama weekend:



Gw mulai baca buku Stalin ini. reading in progrezzz.......

NB: Malam ini makan Chicken Hertz...Happy Birthday Anggun...
 
posted by gerry at 5:56 PM
1 Comments:


At Sat Mar 18, 02:36:00 AM, Anonymous Anonymous

Wahh...demennya baca tokoh2 yah, boleh nanya ga??
Dulu temen gua pernah blg, dia baca di salah satoe buku, underworld unknown facts of life *semacem gitu dhe judul bukunya*, katanya hitler itu dulu bisa kaya gitu karena dia make shabu untuk enhance his brain/energy and para pasukan perangnya juga diprovide shabu biar stamina kuat durin fights...pernah come across this??
I always wonder ini tuh some kinda joke ato bener2 sih?!?!