Thursday, March 02, 2006
gw ga bisa online sekarang, how fucked up is that? padahal banyak yang mau gw tulis, tapi 2 hari terakhir gw ga bisa online. Gw ke manajemen, trus katanya ada "hacker" gitu nyuri, ntah band with ntah MAC address...ga ngerti gw. Yang penting gw ga bisa online...bangun pagi komputer gw buka, sambil makan komputer jg, mau tidur jg komputer. for an addition, IT'S ONLINE. I don't care for any excuses. oiii...hacker, kalo mo ngehack...tuh, komp admin aja dihack trus bagi2 password nya. Kan bikin rugi rekan2 sejawat kalo kaya gini.

Terpaksa deh pake komputer kampus buat online. Lain rasanya online pake komputer kampus gini. Terlalu rame, jadi ga bisa browsing dengan tenang (dan senang hehe...). Gw kebetulan lagi nyari info kalo ada yang jual buku textbook bekas. Semester baru, buku baru semua...supaya ga cekak, terpaksa cari bekas. Masalahnya beberapa buku, sama sekali baru dan ga ada semester sebelumnya. "Why did they change the book,sir?" a student asked. "How should I know? I am not the one who in charge about this book things". Shit, artinya bakalan ada pengeluaran yang diluar perkiraan, tapi bagusnya sudah gw handle dengan ngejual buku2 bekas gw. Anybody interested? haha

NB: If it doesn't connected to the web. plz just kill ur computer. U had abused what its faith meant to be
 
posted by gerry at 11:46 AM
0 Comments: