Friday, February 17, 2006
Udah 2 hari sejak gw datang ke Malaysia...everithin goin smooth about all the fu**** payment. Now, it's time to relax. Sebenarnya accident aja...gw lagi ke Pyramid mau bikin kacamata ( yg lama ilang...ga jelas, gara2 bersih2 kmaren..). Trus diajakin Tutur nonton Deddy Cobuzier di Magical Theatre Restaurant.

Bagi yang ga tau Deddy, jelas loe bukan orang Indonesia. Ciri2 tetap sama: Ghotic make-up, rambut kaisar Ming Dynasty, eye-catching for sure. Acara mulai jam 8.30, nikmati suasana dulu....tempat ok, meski kelewat gelap (biar horor...), makanan and minuman GREAT!!, tp mayan makan dompet. Gw minum kelapa rasa capucinno, atau capucinno rasa kelapa...pokoknya mantafff.

Sekitar 8.30 Deddy masuk pentas, ga pake lama langsung perform. Surprisingly, his English was good, malah lontarin joke2 gitu. Om Deddy ini langsung aja nebak2 gitu ke arah penonton, 95% correct. Yang bikin agak sebel, pas gw harusnya diajak participate....ditunggu-tunggu malah gak manggil, kata Tutur sih genderuwo gw kuat jg magic nya, ga mempan.

Ga lama jg sih Deddy on the stage, trus gantian ama pesulap Malaysia. Ada satu yang jayus banget, mo ng-joke ga nyampe...penonton malah uring2 an. Ada lagi yg make topi pesulap gitu, ntah sapa namanya (kalo ga salah Kevin...kecil org nya), goyang2 ma lagu Michael Jackson gitu..fair enough. Pokoknya Deddy lah yg paling OK performnya, gmana ngga? Impor langsung dari Indonesia, bonus rambutnya yang ngga pernah ganti model...

Nearly end of show, karna gw mo pegi nonton jam 11.30 nya, balik dulu ke Condo. Tp ga seru kalo ga jepret2 bareng Om Deddy Cobuzier, dengan sedikit kolusi dan nepotisme....akhirnya bisa foto bareng, Seeeppp...ga rugi, check some of them...








 
posted by gerry at 10:36 PM
0 Comments: