Sunday, December 25, 2005
blog gw lumayan jg nih udah 2 bulan gw isi terus...rekor!!! biasanya 1 bulan jg udah paling lama. Maybe I am a little grown up or somethin...yeah rite!! watever!

Merry Christmas semua, semoga jadi Natal yang menyenangkan. Sayang disini ga ada salju yah, lebih keliatan natalnya...White Christmas. Kemaren malam Natal gw cuma nyelamatin cew gw aja, sekalian titip salam kesana kesini...mo gmana lg? pulsa gw bocor, ampir abis en gw cekak. Memang Natal ga ada hubungan ma gw, karna gw bukan Katolik ato pun Kristen...tp dari kecil sekeliling gw tu dipenuhi aura Yesus, dari sekolah, teman, en bahkan di Natalnya gw pernah bantu bikin kandang Natal. Not a big deal...tp bukan berarti gw bukan Islam lg, gw tetap Islam hehe and with respect, lets end my religous issue, rite now! hehe

Gereja di sebelah rumah tante gw rame banget, besar memang gerejanya...donaturnya pasti tajir abis dah, tp yg lucunya asitekturnya agak seperti mesjid..bikin ragu. Acara TV gw ga nonton, padahal tiap tahun kalo di Padang pasti nonton...dari Film Home Alone, Jack Frost ato yg Santa2 begitu...pasti nonton meski dah tua banget film nya.

Hari ini cuma di rumah aja, tunggu matahari bergulir jatuh...jadi besok gw udah bisa pulang. Makan, rokok trus WC...lanjut ke komik, trus ke laptop...lingkaran setan!!

LAST JOURNEY!!
Departure to : Padang
Departure time: 11.30AM
Departure date: 26 December 2005
Purpose : spend New Year there,wif Vera
(nothing more...nothin less..)
 
posted by gerry at 2:26 PM
0 Comments: