Thursday, February 23, 2006
Sebenarnya gw jarang banget posting tentang personal feeling, terutama yang berhubungan dengan yang sentimentil dan mendayu-dayu...I hate it. Tapi sekali ini sudah ga tertahan lagi, udah sesak sekali...ga tau mau "muntah" ke siapa. Dengan sedikit berat hati terpaksa blog gw jadi innocent victim.

Gw kangen banget sekarang ma cew gw, Vera. The greatest woman that I ever met. Manusia unik yang mau ngerti sesosok manusia lainnya kaya gw ini. Gw kangen kalo dia lagi ngambek, seru ngerayu nya. Gw kangen pas dia panggil gw "teletubbies" (meski sampai sekarang gw ga tau gw yang mana...ntah Lala, Po, ato apa yg laen gw lupa...). Pernah liat pantai? Selama 3 tahun terakhir gw ga pernah ke pantai kalo ga ada dia. Kami pencinta pantai sejati. Dibela-belain bangun jam 6 pagi, tancap gas ke rumanya truz ke pantai. Disana bisa lama banget ampe capek.

Rasanya libur gw kok pendek bgt ya. Maybe I said I leave her without regret coz of the good time we had. But still.....I miss her a lot, every single shine of the sun...coz I know I was enjoying some of the first shine with her.

Gw nelp dia tadi, great to hear her voice. Ga pernah serius...adanya becanda truz ampe salah satu sebel. I know she think that I don't love her much, especially when we are far apart. I know deep in her heart, she doubt me a lot. But I can't say anything, not to say something that make us fell uncomfortable coz of the distance. Jadi rasa bersalah yang ada...makanya tadi gw sms dia ampe 800 huruf...gila, pertama kalinya sms sepanjang it [hp baru ceritanya...hehe]. Gw pengen bilang berapa besar arti dia buat gw. Gw tau dia pasti dah tidur, dan ada kemungkinan dia marah2 karna terbangun ma sms yg gw kirim. Sedangkan dia ga bisa tidur lagi....mana besok ada kelas. Pasti begitu. Tapi mau gimana lagi, gw cuma mu dia tau aja...

Mungkin cuma posting pendek sekedarnya, ditambah embel2 yg sentimentil. But I feel much better now. I don't care

NB: Deja_Vu, rasanya gw pernah nulis sesuatu kaya gini. Bisa ga yah Deja_Vu dijelaskan? Kadang penasaran.....
 
posted by gerry at 3:30 AM
4 Comments:


At Sat Feb 25, 09:04:00 AM, Anonymous Anonymous

deeeey ... yg lagi kangen ;)

 

At Sat Feb 25, 06:22:00 PM, Blogger gerry

waks diketawain...bukannya di support haha thanks for sotopping by

 

At Mon Feb 27, 03:26:00 PM, Blogger dahlia

boleh nyanyi ngak? buat elo nih spesial...

bodo deh maksa , mo nyanyo lagi JACHO

he's black..
she's white...

he'black..
she's white...

ihiiiiiiy...

 

At Sat Mar 04, 12:23:00 AM, Anonymous Anonymous

Aih ger, senasib dah kita... LD emank lebih byk sucksnya drpd asiknya tapi asal sama2 kuat n percayaan yah...moga2 awet trus yaghh ama yayang!