Sunday, February 19, 2006
Setelah kerja keras selama 2 hari, kamar gw kembali menjadi tempat "layak huni". 3 gaya pembersihan udah dikerahkan: 1. Buang yg ga berguna, terutama yang nangkring seenaknya tanpa tujuan 2. Lap sampai bisa ngaca diatasnya 3. Susun ulang semua (kalo susun buku, komik harus paling atas hehe). Cukup sekian kesombongan atas achievement gw ini, keadaan kaya gini juga ga bakal tahan lama. Moga2...aminnn.

Bob, my bro datang dengan mantap ke kamar gw tadi jam 11. Gw ga pake acara minder lagi haha langsung gw tawarin kacang plus green tea. Karna dukungan atmosfir kamar yg udah mulus, jadi cepet abis suguhannya. Soalnya aroma kacang en green tea nya ga di-interupsi ma bau baju kotor gw lagi, atau bantal gw yg blom dicuci haha. Ngobrol ngalur ngidul, akhirnya ngomongin cew masing2. Kalo gw sih happy2 aja, tp Bob mood nya lagi ga baek2 banget...langsung cerita panjang lebar. Meski gw bukan good advisor, but I am really a good listener (termasuk ngupink..).

Yg panjang jadi pendek, Bob selesai ngomong kira2 sejam stengah kemudian. Gw guncang juga sedikit karna keluh kesahnya tadi..dalam hati "ada juga orang berpikiran sama ma gw yah...kirain gw aja yg aneh". Intinya yg ketangkap pemancar telinga, kalo cara pikiran pria dan wanita itu berbeda sama sekali. Sebenarnya kalo menurut logika, ga ada deh yang namanya menyatukan pria dan wanita dalam satu ikatan, soalnya mereka sudah lain sama sekali. Bukan menyamakan dengan binatang, tp antara pria dan wanita, mereka memiliki insting yg berbeda. Ini bawaan lahir, bukan hasil learning from society.

Penasaran...penasaran, gw cari di Google kalo2 ada pembahasannya. Optimis ketemu, cuma dalam satu keyword dapat hasilnya. Klik disini

Filosofi yang menarik dan hampir semuanya betul. Yang menarik contohnya:
To women, love is an occupation. To men, a preoccupation. To be happy with a man you must understand him a lot and love him a little. To be happy with a woman you must love her a lot and not try to understand her at all

Kalau semua yang di filosofi ini benar, ga mungkin pria dan wanita itu satu hati. Tp ga mungkinlah ini dijadikan patokan mutlak, terutama dengan ada nya pengertian yang mendalam antara kedua nya. It's not an intersection, just a highway full with signs.
 
posted by gerry at 1:56 AM
0 Comments: