Tuesday, March 07, 2006
Hari ini elsa ulang tahun...what a nice day for a birthday, but I can't assure it..the rainstorm in Malaysia is quite crazy. Every single day, I can't even pick my dry clothes. Btw, elsa ulang tahun..makan2 tadi di RSB, wuahhh gw kalo udah makan gratis, ga pake lama. Nasi goreng daging merah, udang goreng petai plus milo es [addition: it's big size..haha]. Ga mau rugi, kan temen2 gw disini ga setiap hari ulang tahun. Padahal sorenya gw sudah makan catering, but still I have some more rooms for free supper. Satu lagi tambahan, kue ulang tahunnya malah dapat empat potong. Potongan terakhir terpaksa gw makan dengan perasaan bersalah sama kuenya, karna udah ga rasa-rasa lagi pake lidah...langsung telan, glekk!!

Makan malamnya ga tanggung2, jam 12 malam jalan ke RSB kira-kira 20-an orang gitu kayanya. Untung aja gw laki-laki rakus ga tau diri, jadi ga perlu pertimbangan "dinner before 7" lagi haha. Beberapa gw liat makan ragu2 and milih-milih, tapi tetap makan [kapan lagi, bro?]. Memang waktunya agak aneh, jam 12 malam. Gw sempat ragu juga boleh keluar ama security condo, kan jam malamnya jam 12. Malah sekarang keluarnya justru jam 12, pulangnya cuma Tuhan yang tau kalo dah rame gitu. Tapi kayanya security tau aja kalo ada yang ultah, so di-monggo-in aja. Dalam pikiran security-nya "Ni anak2 pasti bakal pulang kayanya, jadi kasi keluar aja...terutama yang ultah, pasti pulang punya...mesti mandi, cuci bajunya..." hahaha

That's what really happened. Senjata yang sudah dipersiapkan oleh Sherly dkk diluncurkan tepat setelah acara dinner. Telur lebih kurang 30 butir, tepung terigu plus kue ultah yang sisa...hajar brur!! Sepanjang jalan dari RSB ke College ke Condo jadi saksi pengeksekusian ber-krim [bukan berdarah...]. Si Handi [cow Elsa..] malah jadi pelopor, haha kalo cow nya aja udah maju...temen yang laen udah ga ragu2 lagi, gempur selagi sempat. Dengan perlawanan seadanya, Elsa mencoba menyerang balik...tapi sayang sisa2 tenaga sudah habis, mungkin mikirin gmana nyampo rambutnya, yang kalo dipanggang udah bisa jadi bolu [full tepung dan telur...]. Beberapa comrade sempat jadi korban sipil, tapi bukan karna perlawanan Elsa, tapi kena peluru nyasar. Brengsek loe Bob, lempar telurnya liat-liat man...sendal Reef gw jadi korban. Blom lagi Tutur, maen kibas-kibas macam baling2 aja tepungnya...liat arah angin donk, jaket gw yang hitam terpaksa gw cuci besok. But overall, mission accomplished...korban terkena tekanan psikologis karna mau ga mau dipaksa mandi jam 2 pagi. Who is next..?

The pictures of the massacre can be seen here [used my cellphone...coz I left my digicam in Padang..]:



Happy 20th Birthday to Elsa


NB: Ga tidur semalaman, mengingat baru pulang jam 3 pagi..may not make it to the morning class..
 
posted by gerry at 6:41 AM
0 Comments: