Saturday, March 04, 2006
Penyakit "upside-down during sleeping time" kembali menyerang. Kalo di dunia kedokteran apa namanya, gw juga pengen tau. Kalo siang "sleepy_in_a_beauty" menyerang ga segan2, yang namanya bantal ma guling gimana baunya tetap aja nyaman. Nah kalo malam atau pagi buta lain lagi, mata melek ga perlu pake Nescafe Classic. Cukup aer putih trus rokok sebungkus, sekedar buat ngepul. Rokoknya ga diisap juga ga masalah, asal gw tau kalo "tanaman pembunuh" ini selalu ada. That's make me quite ready to start surfing around the net or do the blogwalking. Pencipta rokok pasti masuk surga...!!??

Tadi midnight nonton Final Destination 3 bareng yang laen...rame!! Memang butuh mental kuat tuk nonton film gruesome kaya gitu. Darah dimana-mana, gw suka sih...kadang bikin excited haha. Bayangin aja kepala orang ditembus pake paku buat nembak papan, wuihhh for sure Hannibal Lecter should find a new way to make people terrified. Pulangnya masih rame bicarain yang tadi ditonton, en mulai nakut2 in orang lain. Padahal semua udah paranoid, karna rupanya semua yang di sekitar kita bisa membunuh. Dari peralatan gym sampai transportasi sehari-hari. A must watched movie.

DejaVu appeared suddenly.

Pyramid Mall kalo malam kontras banget sama siangnya (ini opini orang bodoh memang...). Tapi kalo ngerasain sendiri beda banget,hingar bingar nya hilang. Yang ada slot2 toko dengan jeruji besi, tegas "stay out of here". Disini gw liat lg sebuah paranoia, ketakutan antara manusia dengan manusia dan sekitar. Takut kehilangan, takut sendiri (bayangin aja sendiri di mall sendiri, gelap...sepi...horor!!), segala ketakutan ga rasional menurut gw. Paranoia yang tercipta karna kesombongan, kenyamanan, kemapanan, dll...akhirnya kembali lg ke diri sendiri. Are we become paranoid to ourselves? Gw ga tau jg kenapa gw mendeskripsikan foto2 yang gw ambil tadi seperti ini.


NB: for a friend out there who feelin blue rite now. Everythin will be alright and may the God bless both of you

Loading................

Continue "Do you know what I mean" by Oasis
 
posted by gerry at 4:58 AM
0 Comments: