Monday, July 24, 2006
30 menit sebelum kelas gw sempet-sempetin posting meski cuma sedikit. Hari ini terpaksa skip kelas, karna mata gw ga bisa diajak kompromi. Bukannya gw ga niat atau malas ke kelas, weker aja sampai 2 buah gw pasang [kurang niat apalagi...]. Tapi emang dasar tiap bangun pagi selalu bilang ke diri sendiri,"bentar lagi ahhhh...."...ya begono jadinya.

Kelas yang harusnya jam 8 dan gw yang bangunnya jam 10 rasanya udah ga sopan lagi kalo gw masih mencoba masuk kelas trus bilang maaf terlambat. Bener ga? Beruntungnya cuma ini satu-satunya kelas gw yang di bawah jam 10 pagi, ga seperti semester kemaren. Semester kemaren bal bla bla, ga usah dibahas.

NB: Judul di atas adalah judul paling guoblok yg pernah gw tulis.......
 
posted by gerry at 3:36 PM
1 Comments:


At Mon Jul 24, 08:36:00 PM, Blogger tikabanget™

Lah, ini kayak saya ini...
hihihihi..