Thursday, July 20, 2006
Apa ya hubungannya antara Nike Air Uptempo dan ember? Ga ada kok. Dua barang tadi gw beli hari ini, sebagai penutup belanja awal semester hehe. Memang kalo awal semester ada beberapa barang yang wajib dibeli. Sabun mandi, shampo, sikat gigi, rokok, buku pelajaran dan peralatan tulis itu wajib hukumnya tiap semester. Mau nya sih semangat baru dan tenaga baru, tapi tetap aja gw ga yakin ada efeknya. Yang namanya Gerry tetap aja sama kapan aja dimana aja huahaha [iklan apa ya...?]

Tadi jam 2 gw pergi ke Summit Plaza dengan 1 tujuan, mau beli sepatu basket. Bob bilang kalo mo beli sepatu basket asli yang murah cuma di Summit. Biasanya sih gw beli sepatu basket cuma di Chinatown Petaling Street, memang sih kalo mo cari barang murah di Malaysia cuma disana. Terakhir gw beli disana setahun lalu, sepatu T-Mac 4...namanya beli barang "abal-abal" di Chinatown, jadi cepat rusak. Jadi gw pikir ga ada salahnya gw beli barang asli sekali-sekali, mumpung murah.

Jadilah kami [gw,bob,laura ma tutur] naek taksi ke Summit Plaza. Sampai sana, langsung nyari ATM [walau agak lama nyarinya...byk yg rusak] langsung menuju counter And1 di lantai atas. Untung bawa Bob yang jadi tour guide, jadi cari tempatnya ga pake lama hehe. Sampai disana gw bingung juga, soalnya sepatu yang ada cuma Nike ma And1. Kirain tempatnya besar gitu dan banyak pilihan. Nyatanya ngga, padahal gw jg mau liat2 sepatu Adidas. Ya udah, terpaksa pilih dari sepatu Nike yang ada, sepatu And1 pada norak semua. Dah mo milih...ehhh si Laura malah nunjuk2 sepatu Lebron Zoom III warna emas, padahal gw dari pertama dah ngelirik-lirik Nike Air Uptempo warna hitam putih. Dasar gw orangnya mang gampang ragu2, jadi nya mo coba juga. Ya udah, daripada nyesel gw coba dua-dua nya. Akhirnya gw ikutin kata hati gw buat ngambil yang Nike Uptempo hehe, walau sebenarnya selera nya si Laura ini bagus jg. Dilihat dari harga Uptempo yang lebih murah RM 100 dari Lebron III dan ankle protector Lebron III yg ketinggian menurut gw, kayanya Uptempo jadi pilihan. Bob yang juga tadinya mau beli sepatu akhirnya malah ga jadi beli, katanya sih pilihan kurang banyak. Tapi gw tetap keluar toko sambil senyum...sepatu baru nihh, bozzz..

Dari sana kami ke Hagh^&%*$ apa gitu ga jelas, kaya Starbucks gitu. Kebetulan juga seberangan ma Starbucks. Kata pelaan cafe nya, laen kali kalo mo nyebut nama ni cafe, bilang aja Cafe Swiss. Memang sih ada bendera Switzerland di logonya, tapi tetap aja susah nyebut nama nya. Minum, trus lanjut ke Pyramid soalnya malam nanti mo nonton movie American Haunting. Sampai disana gw mampir ke Giant Supermarket beli ember. Bukan ember air yang besar itu, tapi gw beli yang kecil. Buat tempat sabun, shampo, cukur, foam ma sikat gigi dan odol. Soalnya housemate brengsek gw ini suka pakai sabun ma shampo gw trus ga bilang-bilang, tau-tau dah abis.

Pulang ke kamar lagi-lagi gw lemes liat keadaan kamar yang masih dalam tahap pembersihan. Males banget liat kamar yang kaya kapal pecah gini. But still, home sweet homw. Wlau dah ga mirip lagi ma "home", kata Tutur sih lebih mirip "warehouse". Makasi banyak bro....
 
posted by gerry at 4:54 PM
0 Comments: