Friday, August 04, 2006
Yeahh...acara tahunan IYS (Indonesian Youth Society) dimulai hari ini. IYS tahun diadakan di Sunway, yg gw herannya kok ga pernah diadakan di tempat lain ya? Di Inti kek atau Lim Kok Wing kek..atau mang Sunway lebih gampang ngurusnya kali? Yang paling seru itu pas IYS Cup sih biasanya sepakbola dan basketnya, jadi cuma karna 2 hal ini gw datang nonton *ga peduli ma yg laen*

Tadinya sih mau datang cepet, tp karna gw lagi asyik tidur hari ini jadi terpaksa ditunda datangnya. Ga tau juga knapa kok gw kayanya cape banget. Untung hari ini gw ga ada kelas, jadi santai bin slamet lah.

Tadi datang ke lapangan jam 5, rencananya mo nonton Orange tanding bola. Eh...udah mulai rupanya, mana dah 1-0 lagi. Untung aja mereka ga berenti bikin golnya setelah gw datang, masih ada tambahan 2 gol lagi buat Orange hehe 3-0 deh. Viva Orange....

pindah ke lapangan basket.....

Nonton Sunesia (Sunway Indonesia) maen basket, cukup seru...tp kayanya sih Sunesia masih terlalu kuat buat lawannya *jgn tanya sapa lawannya...gw lupa* skornya sampai 2 kali lipat gitu. Bener-bener ga dikasi ampun. Ayo Sunesia....

Di tengah-tengah pertandingan basket Sunesia, gw penasaran apa sih yg dijual di bazarnya? Soalnya dari tadi ada aja orang yg mondar-mandir bawa bakso, bikin ngiler aja. Dasar sial, sampe disana baksonya dah abis...bukan skrg aja kaya gini, tahun lalu gw jg kehabisan bakso. Kayanya gw mang ga jodoh ma baksonya. Panitia IYS nya gmana sih? Bikin yg banyak gih baksonya...terpaksa gw makan mie goreng ma sosis yg dijual disana, plus es buah. To be honest, rasanya sucks semua..apalagi mie gorengnya, tp apa boleh buat..gw lg laper soalnya haha

Besok rencana mo nonton lg, moga2 aja ga telat lg.

NB: Makasi buat Shinta atas poto-potonya...
 
posted by gerry at 10:52 PM
1 Comments:


At Sat Aug 05, 12:29:00 PM, Blogger Hannie

asyik banget keliatannya.
latar belakang lapangannya bagus amat euy....

dirimu tinggal di mana siy???? :)